Terbukti

Pengaduan No. 071/X/2017 Tentang Permohonan Perbaikan Jalan Rimat Bakti - Basuki Rahmat Warungasem

06:59 Oct 29 2017 Jl. Rimat Bakti, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Indonesia

  TELEPHONE   MEDIA SOSIAL   LANGSUNG   SMS   EMAIL

Terselesaikan
2017-10-29 06:59 - Menunggu -
2017-11-08 13:53 - Dalam Proses - UPKP2 sudah melakukan 1. Rapat Kajian tim 2. Koordinasi dengan Dinas PU-PR Kab. Batang 3. Mengirim surat penyampaian seluruh pengaduan masyarakat tekait jalan tersebut kepada Bupati, Ketua DPRD, Ketua TPKP2, PT. Waskita dan akan melakukan langkah selanjut
2017-11-24 11:27 - Terselesaikan - DPU-PR bersama pihak kepolisian sudah memantau langsung dan melakukan koordinasi dengan PT. Waskita karya perihal pelaksanaan perbaikan tersebut.
Pengaduan No. 071/X/2017 Tentang Permohonan Perbaikan Jalan Rimat Bakti - Basuki Rahmat Warungasem
Description
Yth bapak bupati

Kami warga terban warungasem, dalam setahun terakhir ini merasakan bahwa jalan akses pantura ke warungasem (jl. Basuki rahmat dan rimat bakyi) tidak ada penanganan/pemeliharaan dari pemkab batang. Kerusakan2 yang semula ringan dibiarkan sehingga demikian parahnya.

Sempat saya cek ke bappeda batang, ternyata blm ada rencana pemeliharaan/perbaikan pada lokasi tersebut dibtahun 2017. Kami jadi kuatir di tahun 2018 juga tidak direncanakan.

Wacana saling tunggu dengan waskita, tentu sangat merugikan kami warga yg tidak terlayani dengan baik.

Mohon perkenan bapak bupati utk memperhatikan hal tersebut. Trimakasih sekali atas perhatiannya.
Kepercayaan: UP DOWN 0
Komentar-komentar
Anto (Nov 2 2017)
Setuju dengan aduan di atas. Jalan sdh sangat tidak layak apalagi kalau hujan turun. Sangat beresiko bagi pengguna jalan. Mohon perhatian Bapak Bupati sebelum terjadi hal yg tidak kita inginkan. Trims
Slamet WR (Nov 2 2017)
Jalan sudah parah mohon di perhatikan, banyak pengendara motor sangat terganggu jika hujan rawan kecelakaan banyak lubang tertutup air. mohon bapak bupati untuk meninjau jalan tsb dan segera di perbaiki.. trims
Ari Junaedi (Nov 2 2017)
Kami selaku warga Batang sangat berharap Bapak Bupati mendengar keluhan aspirasi warga Batang, terkait pemeliharaan/pemeliharaan jalan d Ngan kondisi yang sudah sedemikian parah selama bertahun-tahun di lokasi yg menghubungkan warungasem-terban, Pantura batang.
Agus prihyanto (Nov 2 2017)
Jalan sudah rusak parah sangat membahayakan pengguna jalan. Bisa akibatkan kecelakaan mohon cepat perbaiki
Sigit purniawan (Nov 2 2017)
Jln sudah parah kok egk segera di perbaiki to pak pejabat yang terhormat, apa nunggu ditanami pohon pisang dl, atau nunggu jadi kolam ikan dl baru diperbaiki??? Wes to ndang gerakan zrag zreg dalane Alus rejekine mulus
Riyadi (Nov 2 2017)
Kami juga berharap secepatnya diperbaiki...jalan udah kaya kubangan kebo..apalagi klo malam hari lewat jalan itu...mohon kepada Bp Bupati Batang utk segera diperbaiki.
Dhe Apsori (Nov 2 2017)
Pak bupati batang dan pemangku kebijakan di Pemkab batang tolong dong jalan udah gak layak pake kok belum diperbaiki kpn nih mau digarap Kasihan udah banyak memakan korban BATANG GUYUP RUKUN
Hadi (Nov 3 2017)
Mohon diparbaiki ya! di
Syukron Casbari (Nov 3 2017)
Masak pak bupati musti nunggu pak Jokowi ... kamu benerin apa saya benerin.... segera atuh pak.. sdh parah banget tuh [email protected]
Elvi Rusdiani Said (Nov 3 2017)
Pak Wihaji Bupatiku terhormat. .. kemanakah aku harus mengadukan jalan yg seperti jeglongan sewu itu... mosok nunggu tol jadi baru dibenerin...
Elvi Rusdiani Said (Nov 3 2017)
Pak Wihaji Bupatiku terhormat. .. kemanakah aku harus mengadukan jalan yg seperti jeglongan sewu itu... mosok nunggu tol jadi baru dibenerin...
indriana y (Nov 3 2017)
yth.bapak bupati dan pihak terkait,mohon dengan sangat agar kami sebagai warga tidak was was lagi dan merasa mn berkendara. setiap hari saya antar jemput anak lebih dari tiga kali pp melewati jalan tersebut dan merasa sangat tidak aman dan nyaman.kendaraan dari arah berlawanan sering mengambil di jalur yang saya lalui sehingga sangat berbahaya.hal uni dijarenakan jalan yang sangat parah.mohon segera ditindaklanjuti.
Farhat Hasbullah (Nov 3 2017)
Pak Bupati ruas jalan rimat bakti dan basuki rahmat sdh banyak korban laka lantas... akibat menghindari jeglongan dan nyunsep jeglongan Terus mau nunggu korban lagi utk diperbaiki??
M. Sulaiman (Nov 4 2017)
Dalane elek... pacare anakku putus hubungan karena jarang apel...
Husein (Nov 4 2017)
Tiap hari harus lewat jl. Rimat basuki. Merugikan perekonomian dan kesehatan warga. Berapa kali harus gonta ganti onderdil dan ban motor. Berapa orang yang turun berok atau mungkin lahir prematur karena lewat jalan tersebut. Belom lagi debu yg mengganggu pernafasan
Atik (Nov 4 2017)
Bapak bupati yg kami hormati, akses jl rimat bakti adalah alternatif kami kalo mau ke arah Pekalongan Selatan karena kami bonceng motor membawa anak yg masih kecil-kecil... Jalan yg rusak sangat mengganggu, juga debu yg banyak. Mohon dengan sangat perbaikan jl tersebutdisegerakan
UPKP2 Batang (Nov 8 2017)
Terima kasih atas seluruh komentar saudara, terkait dengan pengaduan tersebut, kami sampaikan bahwa UPKP2 sudah melakukan: 1. Rapat Kajian tim 2. Koordinasi dengan Dinas PU-PR Kab. Batang 3. Mengirim surat penyampaian seluruh pengaduan masyarakat tekait jalan tersebut kepada Bupati, Ketua DPRD, Ketua TPKP2, PT. Waskita dan akan melakukan langkah selanjutnya akan mengirimkan surat Dirjen Korlantas Polda Jateng. berdasarkan infromasi yang kami terima bahwa untuk tahap awal akan melakukan perbaikan di ruas pandansari dulu selanjutnya akan dilakukan secara bertahap.
Anto (Nov 8 2017)
Terima kasih atas tanggapan dari UPKP2. Barangkali yg kami butuhkan adalah informasi kapan jalan tersebut akan ditangani. DPU ataukah PT WASKITA yang akan melaksanakan. Mengingat kondisi jalan sudah sedemikian parahnya dan jangan sampai ada korban laka lalu lintas di daerah tersebut. Sekali lagi terima kasih sudah ditindaklanjuti.
UPKP2 Batang (Nov 24 2017)
saudara anto, dll. berdasarkan informasi dari DPU-PR yang akan mengerjakan adalah Waskita dan dimulai pertengahan november dimulai dari jalur warungasem dulu.
Iqbal (Dec 3 2017)
Bpk pimpinan,jalan Warungasem-Pandansari jg parah.mohon untuk ditindaklanjuti jg.trimakasih
Leave a Comment
Nama:
Surel:
Komentar-komentar:
Kode Keamanan:
18 + 3 =

Laporan tambahan

Pengaduan No. 040/V/2015 Tentang Permohonan Evaluasi CPNS K2 Tahun 2014

11:26 Apr 27, 2015

Watesalit, Batang Sub-District, Batang Regency, Central Java, Indonesia, 1.13 Kms

Pengaduan No. 075/XI/2017 Tentang Keadaan Air PDAM di Dukuh Krajan Kalibeluk Warungasem

13:14 Nov 18, 2017

Kalibeluk, Warungasem, Batang Regency, Central Java, Indonesia, 1.34 Kms

Pengaduan Nomor 71 tentang Jalan Rusak di Batang

01:44 Nov 18, 2013

Kauman, Batang, Central Java, Indonesia, 1.9 Kms

Pengaduan No. 013/I/2017 Tentang Pelayanan Kelurahan Kauman Batang

13:01 Jan 27, 2017

Kauman Batang, 1.9 Kms

Pengaduan No. 117/VIII/2016 Tentang Jam Pelayanan Publik di Hari Jumat

12:54 Aug 26, 2016

Warungasem, Batang Regency, Central Java, Indonesia, 2.02 Kms